Langsung ke konten utama

Fourth TC.. Smua baru..

Liburan telah slesai..skula lage deh. Charging otak selese saatnya dipake tuk 6 bulan ke depan..SMANGAD!!

Tanggal 24-25 Januari 2009 kmaren, MISA SPIRIT Basketball Team ngadain acara TC 4 MISA SPIRIT Basketball Team. Bertema Unity In Diversity yang artinya persatuan dalam perbedaan. Knapa bertemakan seperti itu? Cos TC kali ini gak hanya nag Smansa yang ngikutin, tapi juga nag SMP,SMA laen, Kuliah, mpe kerja yang ikud MISA SPIRIT.

TC MISA tuh beda ma yang laen.Bagi yang pernah ngalamin TC paling2 isinya latian doang *Bener ga' se? saya tak pernah ikut TC yang laen soalnya*. TC MISA isinya seneng THOK, walo ada keselnya dikit se.

Malam tanggal 23, tim cewek MISA SPIRIT maen di UB vs sebuah klub di malang. Gara2 ujan yang baru berenti jam 18.30, pertandingan yang seharusnya mulai jam 5 diundur jam 7. *Brr..dingin2 maen*. Permainan yang apik dibanding sblom-sblomnya. Selese jam 9. Liad ke hape banyak sms masug. Seperti yang ta' duga, sms dari bapak dan ibu smua. Suruh cepat pulang katanya, udah malem, kamu tuh pake jilbab, dsb-dsb..N then pulang duluan g nunggu breafing.

Mpe rumah ternyata kondisinya biasa2 aja, ta' da sambutan hanya membalas salam. Dimulailah packing malem2. cos jam 06.00 WIB kudu udah d Smansa. Yah..apa daya. Malem tuh baru nyiapin baju n beberapa alat individu bwt maen disana. Tidur jam 23.00 WIB.

Bangun pagi jam 3.30 WIB bwt packing lage. Bangun kepagian cos jam 04.00 udah selese, tinggal mie ma sendok bebek ajah. Saya isi dengan ngenet bentar tuk menyampaikan vakum selama 2 hari k depan *sok terkenal* Walo kepagian, tetep ajah brangkadnya tetep siang. Brangkat jam 06.00 WIB *ngaret banget*.

Mpe Smansa, yang dateng udah lumayan se. Tapi para Coach blom dateng. Untung ajah *Huff* masa' duluan coach ma anag buah. Brangkadlah kita smua kira2 jam 7an. Menuju Villa Putih di jalan Flamboyan No 3A Batu *Deket digrebeknya Dr. Azhari dkk".

Villa putih tuh villa kedua yang ditempati buat Tc, TC sebelumnya d Villa Gandrung Gunung di batu jga. villa kale ni lebih besar, lante 2, kamar mandi banyak. Yah..lumayanlah *emangnya sapa juga yang bayar?*

Permainan pertama sesampainya disana adalah mencari kelompok. Pake cara yang unik. Pertama kita ngambil kertas d dalem helm. Trus dibaca n saya sebuah kata "anjing". *dapet firasat ga' enag nih*. mata disuruh ditutup pake hasduk yang dibawa. Lalu coach T*** beri perintah bwt niruin suara binatang yang dibaca tadi n saling ngumpul. Ooww..Otomatis smua nag mengeluarkan bunyi-bunyian yang menyakitkan telinga. Ada yang guk-guk, meong-meong, mbekk, n Moo. Lapangan penuh suara binatang. Ga' mpe 10 menit smuwa udah terkumpul di kel masing2

.tim "ANJING"
*Inilah tim "anjing"*
Acara dilanjutkan dengan permainan gebogan, yang kata coach T*** bellboy atau hellboy yah?? *saya lupa*. peraturannya 2 tim harus mengenai 1 tim penyerang dengan 3 bola koran. Satu tim yang menyerang mengambil asbes dan membentuk tumpukan di tempat yang mereka tentukan. Sialnya kelompok saya kalah dalam permainan ini, dan sebagai hukumannya jadilah BABU pertama dalam TC 4 kali ini.
Untung orang rumah sudah menyiapkan masakan. Tinggal goreng, ayam goreng plus lalapan tlah tersedia di meja makan. Tapi penderitaannya dimulai setelah ini. Begitu hidangan tersedia, smua nag minus klompok saya pada teriak2 bwt ambilin makan. Masi untung cuma minta diambilin makan, ada yang minta buatin minum kek, minta dulang tapi lari2 keliling ruangan, minta dipijetin kek, dsb-dsb.

Dilanjutkan acara sante bentar cos di luar lage ujan. Ujan selese, keluarlah kita tuk bermain kembali. Permaianan oper-operan bola. Peraturan pertama, memindahkan bola pingpong pake sendok bebek *untung g pake mulut*. Kedua,setelah bola pingpong ada di dua pemain terakhir, pemain trakhir manggil nama buat maju ke belakangnya biar bola bisa maju mpe tempatnya bola basket. Peraturan ketiga, setelah mpe k bola basket, pemaen smua hadep belakang n ngasih bola lewat antara 2 kaki. Peraturan keempat seperti peraturan kedua, intinya manggil nama temen. Berkat kejujuran, tim kami menang *akhirnya..*.

Malemnya, sesuai tradisi TC, diadakan acara renungan yang isinya saling sharing. akirnya saya ngomong juga d acara ini. Renungan diakhiri *seperti biasa* dengan acara tangis-menangis. kalo taon lalu tentang ibu, kale tentang ayah. Dalem banget renungannya. Seperti taon lalu, kayagnya saya yang nangisnya paling lama. Tiap dateng ke anag satu ke anag laen, mesti nangis lage. Uda lumayan tenang, nangis lage deh.

Waktu udah nunjukin 12.00 ternyata. Saya bersiap-siap untuk tidur, berusaha konsentrasi untuk tidur karena sulit untuk tidur pulas dengan teriakan2 yang tiada henti *terutama si I**** yang always powerfull dari page mpe malem*. Brenti pun karena para coach matiin lampu n ngancem bwt tidur d luar bagi yang rame.

Akirnya bisa tidur pulas. Anget bangetttt. Pake daleman panjang, jaket, kerudung, kaos kaki, traing, bantal, selimut, n guling *complit-plit pokoknya*. Beda dengan taon lalu yang dingin g keruan. Udah ga dapet bantal, slimut juga g dapet. Syukur alhamduillah bwt Allah Swt.

Pagi2 gtw jam brapa perutqw menunjukkan reaksi yang tidak menyenangkan. Tanda2 ada gas yang kluar dari belakang. Tuh udah saya tahan2 tapi ada sedikit gas yang kluar dengan suara kecil. Saya cuek tapi berharap pada ga' denger n bau. Beberapa menit kemudian, rasa mules muncul lage. Yang ini ga' bisa ditahan, kluarlah suara yang cukup keras. Kali ini benar2 berharap ga' da yang denger n bau *bagi anag2 MISA yang baca postingan ini harap ketawa sendiri ajah n ga' usah dibahas di tempat laen. kalo mo kasi komen di blog ini aj yah. Plis. N kalo yang baca posting ini adalah anag yang tidur di sebelah saya tolong dimaafkan*. Saya pun segera menuju kamar mandi terdekat.

Tanggal 25 Januari 2009 pukul 05.20 saya akirnya bangkitnya untuk menunaikan kewajiban. Yang laen masih tidur lelap. Selese melaksanakan kewajiban, males buat tidur lage cos tempatqw udah ada yang menempati. Saya pun ke lantai 2 tuk meliad sunrise yang apik n sayang tuk dilewatkan.

villa putih in morning*liad sunrise dari lantai2*
Smuwa baru bner2 bangun jam set7 page. Itu blon bersih2 diri. acara akirnya baru dimulai jam 7.00 WIB, ngaret dibanding dengan taon lalu.

Acara pertama hari ituu senam pagi. SKJ 2009 sambil mendendangkan lagu2 perjuangan dengan gaya2 gokil dipimpin Mas W**** yang always punya ide. Dipilihlah lagu halo2 bandung, maju tak gentar, ta' lupa menyanyikan syukur. Senam bergantian sesuai bunyi pluit dari coach.

SKJ 2009*ayuk..tangan diangkat ke atas. Halo..halo bandung..*
Senam selese, lanjut ke game tradisi TC. That is mencari permen dalam baskom yang isinya tepung terigu. Bener2 bikin mo muntah. Tuh tepung trigu masug ke mulut, hidung, rambut, mpe ada yang kena telinga. Permainan yang buas skali. Diakhiri dengan kemenangan tim "anjing" *lage*.

foto tepung all team*foto bertepung ria*
Ga' cuma itu ajah, permainan dilanjutkan ma basketan pake ring holahop dengan 3 tim langsung yang memainkan. Sang pembawa holahop, mbak R**** yang pupuk bawang cos kaki lage sakid shock atas kebiadaban teman2nya yang saling berebut bola. Meliad itu, coach memutuskan membuat lingkaran setan tuk melindungi sang pembawa holahop. Permaenan selese dimenangkan oleh *lage2* tim "anjing".
Balik ke villa, kecapekan dengan smua rutinitas mulai dari jumat mpe hare ituh membuat saya lesu, mata terasa berat. Pengennya tidur melulu. Setelah sharing bentar ma temen2, terus mandi, n tidurlah saya ditemani selimut anget *thankz yg udah ngasiin, tau aja saya kademen*.

Tidur mpe jam 2an. itu udah diselingi makan siang. Acara selanjutnya penutupan acara tc 4 cos jam 3 udah harus checkout dari villa. Di situlah diumumkan pemenang sayembara pin tc. Dari ribuan, bahkan puluhan ribuan desain *smua angka nol ngglundung* pemenangnya adalah desain saya *hehehehe*

*my pin design*
Hadiahnya..WOW. kaget saya. Saya kira uang, ternyata tas dengan merk A*****. Nih pasti dari tokonya Coach T****. Aslinya se mo dihadiahin spatu, tapi karena desain cuma atu jadinya itu deh hadiahnya. Ga apa2lah. Alhamdulillah. Tas saya juga udah jebol.

hadiah pin*nih..hadiahnya*

The last, TC ditutup dengan nyanyi2 sambil joget2 ga' karuan dengan diiringi sang gitaris O**. Selese atu lagu, minta atu lagu lage. Bener2 ketagihan. Kayag di karaoke ajah. Ta' lupa foto bersama tu' kenangan. Baru bener2 kluar vila jam set4.

nari bersama
*bernyanyi sambil menari*
Kesan saya, TC emang bikin capek jasmani dengan sgala permaenannya n rohani dengan babu-babuannya, but senengnya minta ampun. Emang buat ngerefresh otak dari sgala masalah. Saya juga bisa lebih mengenal orang laen yang awalnya tidak akrab atau bahkan belum kenal. TC bikin kita smua tambah kompak.

Harapan, Smoga TC tetap berlanjut sampai taon-taon berikutnya. TC tetep nyenengin. MISA tambah kompak n masalah segera teratasi. Smoga MISA tetep eksis slamanya.

Thankzs bwt smua elemen yang telah mengsukseskan TC 4 MISA SPIRIT Basketball Team ini. Mulai dari para Coach, anggota MISA SPIRIT, nag Smansa, para tetua. Ta' lupa bwt yang jaga villa n pemilik vila. Juga para sopir yang mo mengantar jemput ke batu yang jaoh. THANKZS 4 U All!!!! C U on Next TC!!!


kluarga MISA SPIRIT 2*Kluarga MISA SPIRIT*
MISA...SPIRIT!!!!

Komentar

  1. pertamanya saya..
    ni posting kepanjangan kaga' yah?..

    BalasHapus
  2. waahhh...foto 'meong..meong..meooonnnggg' mana???
    koq cuma klompok anjing doank...curangg...;P he3....

    keren...kamu hebat mengalahkan 10000 desain yg ad...
    congrats!!!he3

    TC keren y...taon depan semoga lebih siiippp amin...


    c u @ TC V....


    ruby #7

    BalasHapus
  3. kalo ada meong nantii tawuran..masa anjing digbung ma kucing..

    sama2 mb..uda nyumbang idde juga..

    Yupp..TC V lebih kerennn..

    Aminn..

    BalasHapus
  4. duh, itu tas yang kemaren kan??baru ternyata.... (haha)

    BalasHapus
  5. Rezki:
    hihihi..
    lumayan kan..gratis..

    taon depan smuga dapet..
    doain yah..

    BalasHapus
  6. ih wow .
    keren sekali dirimuu .
    pinny lucu uii .
    :)

    BalasHapus
  7. hihihi...
    makacie trepp..

    doain taon depan dapet lage..
    hehehe

    BalasHapus
  8. gw ngefans ma ammy....




    anak basket unmuh....



    temenya mety

    BalasHapus
  9. wi..wi..wi..
    Mb amy ada yang ngefans..
    ni sapa?..biar qw salamin..
    hehehehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Kenapa? Series 01] Kenapa rambut ahjumma di korea mayoritas keriting?

Ahjumma (hangeul: 아줌마) adalah panggilan tante atau bibi dalam bahasa korea. Arti sebenarnya adalah wanita yang menikah. Jadi walaupun masih umur 20, kalau udah nikah, bisa dipanggil ahjumma. Kalau sudah dipanggil ahjumma tuh rasanya sudah berasa tua. Kalian-kalian yang sering nonton drama korea mungkin tahu panggilan ini. Sejak saya datang di Korea dan melihat sekeliling, banyak sekali orang tua di sini. Apalagi kata temen korea saya, Busan sudah disebut kota tua. Gara-gara anak mudanya pada ke Seoul semua. Bagaimana penampakan orang tua, khusunya ahjumma di sini? penampakannya kayak gambar di bawah. Gambar ini merupakan gambaran ahjumma pada tahun 1988. Tahun 2016 pun style rambutnya ternyata tidak berubah, yaitu pendek dan dikeriting. Kenapa? *Gambaran Ahjumma di Korea* source: google  Setelah saya bertanya kepada beberapa narasumber, ada beberapa jawaban yang didapat. Yang pertama menunjukkan kalau dia itu sudah tua dan patut dihormati. Dan seperti emak-emak di Indonesia,

Situs-situs Streaming dan Download Drama Korea

*Update 24 September 2016 Sebenarnya ini postingan gak penting. Pengen aja nulis sekalian refreshing di antara deadline-deadline FP memasuki akhir semester 4 ini. Doakan bisa diberikan yang terbaik untuk hasilnya. Seperti yang sudah saya ceritakan di sini . Saya termasuk penggemar drama korea. Bahkan saya sekarang sangat update drama korea terbaru, yang bahkan masih tayang di negara asalnya sana. Niatnya kalo satu judul di sana kan ditayanginnya dua kali seminggu. Jadi saya bisa menahan hasrat menonton saya yang biasanya langsung habis satu serial gara-gara tiap ending episodenya bikin penasaran. =.= Dimanakah saya dapat drama-drama tersebut. Ini beberapa yang saya ketahui 1. Dramacrazy ( link ) Situs ini merupakan situs streaming. Yang saya sekarang menurut saya situs terupdate drama korea dan jepang. Untuk subtitlenya juga cepat. Subtitlenya menggunakan harsub (ya iya lah). Kalau yang mau streaming, saya sarankan memakai situs ini. dalam 1 episode, sumbernya biasanya lebih

Mengapa Baidu dan Naver Lebih Populer Dibanding Google di Negara Mereka?

Semua orang tahu, mesin pencari nomer 1 di dunia adalah Google. Pertama kali didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Mereka memiliki proyek riset untuk program Ph.D mereka di Universitas Stanford. Ide pertama dua founders ini adalah bagaimana menentukan peringkat suatu situs di antara berjuta-juta halaman web yang ada di dunia maya. Teknologi tesebut sekarang terkenal dengan nama PageRank. Berawal dari satu ide tersebut, Google berkembang, berkembang, dan berkembang terus hingga mencapai ranah otomotif dengan Google Self Driving Car . Namun, sayap mereka ternyata tidak berkembang lebar di China dan Korea Selatan. Apa yang menyebabkan Google gagal menguasai China dan Korea Selatan? Alasannya karena dua negara tersebut memiliki mesin pencari yang lebih mereka andalkan daripada Google, yaitu Baidu di China dan Naver di Korea Selatan. Saya tidak akan membahas perbedaannya secara teknis, tetapi lebih ke pendapat dan pengalaman pribadi setelah saya menggunakan kedua mesin pencari terseb