Langsung ke konten utama

Black List di Otakku

H-2 sebelom UAS atau skarang namanya diganti jadi UKK (ujian kenaikan kelas). Sebenarnya saya heran. Apakah arti dari mengganti nama ujian-ujian itu. Dulu kita kenal ujian cawu, trus jadi ujian semester, trus da ujian blok, ujian akhir sekolah, n sekarang namanya ujian kenaikan klas. Entah apa bedanya..

Hare ni hari trakhir pelajaran di kelas XI (amin). Diakhiri dengan pelajaran elektro yang saya yakin hanya bisa berdoa pada tuhan (puasrah pokoknya). Kesannya biasa-biasa aja di hari trakhir ini. Hmm..wajarlah..nanti masi ketemu d klas XII.

Mengenai kelas saya ini, namanya Black List. Awalnya se namanya Beatink asindh. Tapi koq kayanya ga' jelas, yy diganti aja pas jalan sehatnya ultah Smansa.
Black list, adalah sebuah kelas yang dipenuhi berbagai macem karakter orang. Mule dari yang pendiem, mpe yang ceriwis n ga' bisa diem d kelas. Da anag rajinnya bikin heran, da juga anag malesnya minta ampun. Kelas adalah kumpulan berbagai macam karakter dan media pembelajaran tuk b'sosialisasi, wajar kalo macem2 kayag es campur(sok jadi guru bgt..hehehehe). Tidak lupa ibu wali kelas kita, Bu N****i yang sudah mengajari dan menghibur kita semua dengan nyanyiannya.

Photobucket

Photobucket* Black List back to 80's*

Idup di sana ada enagnya, ada juga ga' enagnya. Yang enag bisa kumpul breng temen-temen lama. Kebetulan (atau disengaja??) ada 7 anag yang se-SMP. jadi yo wes kenal dari sononya lah. Yang ga' enag banyak gep2annya (hiks..jadi sedih).

Saya yang selalu duduk di depan bisa liad keliling kelas, anag-anag duduknya ya kelompok gitu. Ya ga' gitu-gitu banget. Kalo belajar se masi normal. Kompak yy kompak. Tapi kalo uda di luar ya uda misah2. Dan menurut saya itu wajar (or no??). Tidak dipungkiri, saya pun seperti itu. Kadang juga ngerasa ga' enag. Masa' klompokan ma itu2 aja. Bukannya bosen, tapi saya juga pengen nyoba ke anag2 laen.

Yang paleng menyedihkan ada dua kelompok yang seperti anjing n kucing. Ditambah sekelas lage, mereka jadi diem-dieman. kalo satu klompok ya tetep cuek-cuekan. repot skale saya mikirnya. Itu bikin atmosfer ga; enag di dalem klas.

Tapi kita bisa kompak juga kuq. Misalnya pas da Slam@nite d skul. B'juang bareng abis-abisan. Baru disitu deh kita keliatan kompak (akhirnya..) dan berbuah jadi juara di angkatan saya. Bener-bener g' keduga dengan keadan kelas yang begitu.

Juga pas Futsal cewek. Kompak tuh. Pada bisa baur dukung saya n teman-teman. Nyediain minum, tau kalo kita aus bis lari-lari (ya iyalah..). Kerja keras itu berbuah juara 2. Lumayanlah..lumayan. Alhamdulillah. Pas momen-momen kayag gitu saya baru seneng ma klas.

Walo plajran di klas XI ini uda brakhir, saya masi ketemu mereka2 pas ujian minggu depan. N bisa saja pas classmeeting nanti. Tapi apapun Black List, itu adalah klas XI saya yang terbaek n b'kesan.

THANKZS yo REK!!! Atas bantuannya slama ini..
Smoga qta bisa naek ke klas XII, trus lulus, n dapet universitas yang dipengeni. Cepet lulus n dapet kerja..trus ndang rabbi..HAHAHAHA..
THANKZS juga buat ibu wali kelas Black List..
Smoga bisa jadi guru yang baek n perhatian ma murod-muridnya..

BLACK LIST CAYOO!!!
It's time to study HARD..haghzs..haghzs..

Komentar

  1. KUNJUNGI WWW.IBSN.WEB.ID/IBSN

    BalasHapus
  2. slm knal ug y...
    ak nak aceh...

    eummm
    blm lma jg sh ngeblog...
    tp ud jarang ngepost lg...
    coz sbuk skola...

    BalasHapus
  3. ditempat gw kok masih UAS ya? hahaha.

    kalo masalah kelompok2 di kelas mah di smua sekolah juga gitu.. kalo engga ya repot. repotnya? yaaa masa' ke kantin bersama2 40anak. hwahahaha.

    BalasHapus
  4. @Shintung, tapi ini beda,, terlalu banyak kelompok =.=
    @dila, tanya, kelompok anjing dan kucing itu siapa sih?

    BalasHapus
  5. @shintung : ga' penting namanya..tetep aja ujian akhir..haha..

    bukan masalah kelompoknya itu..tapi yang mpe diem2an itu low..

    @khi : masa' gtw khi..coba liad sekitar..tapi uda selese yy..haha..
    inget2en wes..

    BalasHapus
  6. amiin amiin... :D
    saling mendoakan yaa mba... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Kenapa? Series 01] Kenapa rambut ahjumma di korea mayoritas keriting?

Ahjumma (hangeul: 아줌마) adalah panggilan tante atau bibi dalam bahasa korea. Arti sebenarnya adalah wanita yang menikah. Jadi walaupun masih umur 20, kalau udah nikah, bisa dipanggil ahjumma. Kalau sudah dipanggil ahjumma tuh rasanya sudah berasa tua. Kalian-kalian yang sering nonton drama korea mungkin tahu panggilan ini. Sejak saya datang di Korea dan melihat sekeliling, banyak sekali orang tua di sini. Apalagi kata temen korea saya, Busan sudah disebut kota tua. Gara-gara anak mudanya pada ke Seoul semua. Bagaimana penampakan orang tua, khusunya ahjumma di sini? penampakannya kayak gambar di bawah. Gambar ini merupakan gambaran ahjumma pada tahun 1988. Tahun 2016 pun style rambutnya ternyata tidak berubah, yaitu pendek dan dikeriting. Kenapa? *Gambaran Ahjumma di Korea* source: google  Setelah saya bertanya kepada beberapa narasumber, ada beberapa jawaban yang didapat. Yang pertama menunjukkan kalau dia itu sudah tua dan patut dihormati. Dan seperti emak-emak di Indonesia,

Situs-situs Streaming dan Download Drama Korea

*Update 24 September 2016 Sebenarnya ini postingan gak penting. Pengen aja nulis sekalian refreshing di antara deadline-deadline FP memasuki akhir semester 4 ini. Doakan bisa diberikan yang terbaik untuk hasilnya. Seperti yang sudah saya ceritakan di sini . Saya termasuk penggemar drama korea. Bahkan saya sekarang sangat update drama korea terbaru, yang bahkan masih tayang di negara asalnya sana. Niatnya kalo satu judul di sana kan ditayanginnya dua kali seminggu. Jadi saya bisa menahan hasrat menonton saya yang biasanya langsung habis satu serial gara-gara tiap ending episodenya bikin penasaran. =.= Dimanakah saya dapat drama-drama tersebut. Ini beberapa yang saya ketahui 1. Dramacrazy ( link ) Situs ini merupakan situs streaming. Yang saya sekarang menurut saya situs terupdate drama korea dan jepang. Untuk subtitlenya juga cepat. Subtitlenya menggunakan harsub (ya iya lah). Kalau yang mau streaming, saya sarankan memakai situs ini. dalam 1 episode, sumbernya biasanya lebih

Mengapa Baidu dan Naver Lebih Populer Dibanding Google di Negara Mereka?

Semua orang tahu, mesin pencari nomer 1 di dunia adalah Google. Pertama kali didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Mereka memiliki proyek riset untuk program Ph.D mereka di Universitas Stanford. Ide pertama dua founders ini adalah bagaimana menentukan peringkat suatu situs di antara berjuta-juta halaman web yang ada di dunia maya. Teknologi tesebut sekarang terkenal dengan nama PageRank. Berawal dari satu ide tersebut, Google berkembang, berkembang, dan berkembang terus hingga mencapai ranah otomotif dengan Google Self Driving Car . Namun, sayap mereka ternyata tidak berkembang lebar di China dan Korea Selatan. Apa yang menyebabkan Google gagal menguasai China dan Korea Selatan? Alasannya karena dua negara tersebut memiliki mesin pencari yang lebih mereka andalkan daripada Google, yaitu Baidu di China dan Naver di Korea Selatan. Saya tidak akan membahas perbedaannya secara teknis, tetapi lebih ke pendapat dan pengalaman pribadi setelah saya menggunakan kedua mesin pencari terseb