Langsung ke konten utama

My sweet 17... Upaya Menghindar dari Serangan Kasir

Teman-teman akirnya saya sweet seventeen:ahaha:. Setelah ditunggu-tunggu. Melihat teman-teman saya yang 17 taon-17 taon itu dan dapet ktp atw sim, membuat saya mupeng.huhu..

Tapi kalo dipikir-pikir, termasuk biasa2 saja. g ada yang glamour.yy..ta' apalah, saya juga g pengen. jadi senang-senang saja. knapa?..karena smuanya inget ultah saya. itu saja saya udah senang kuq. ngasi ucapan. G usah yang aneh-aneh. (makasih buat yang udah ngucapin, terutama sobat saya Khamila Nurul Khaqqi yang udah bela-belain jam 12).:inis:

Ada kejadian menarik di hari itu. Ahaha..apalagi kalo bukan ma nag SPIRIT.
ceritanya begini..........

Abis sparring d skul, saya berencana nraktir anag SPIRIT. G semua, saya nunggu mpe beberapa (maapkan saya teman, budget tidak mencukupi kalo smwadoa). Akan tetapi ada insiden pas pertandingan. I*** terkena ankle n pulang sparring dia sukses dijadikan kelinci percobaan Coach saya..wkwkwkwk..

Pemijatan selesai jam tujuh lebih. Anak-anak yang pada kelaparan bingung mo kemana n akirnya menuju WSS jalan kawi.(brangkat!!!)

Acara berjalan seperti biasa. parkir, dapet tempat, pesen, makanan siap disajikan (nyemmm). Btw saya kelaparan yy, tapi perut saya ta' nyaman. Karet celana saya keereten bikin sakit(atau perut saya yang membuncit yy??huhu). Makan juga g enag n g abis.

Saya enag-enag makan, si A** mo pamit pulang. Tapi dicegah ma anag-anag.setan
"Bayar sendiri-sendiri yy" kata Coach saya.
"Loh..bayar sendiri-sendiri a mb?" jawab A**"G dibayarin mb dila a?saya cuman bawa 5000 rupiah"
"Loh...iya..coba tanyain deh anag-anag"
Anag-anag mengiyakan saja n ndukung Coach saya tuk menakut-nakuti dia. Saya seperti biasa nyumbang senyum aja (sambil mikir ni perut kesiksa..huhu).
"harah wess..g bisa pulang kamu. Disuruh bantu cuci pirng sana"
"ya udah..skarang kamu mikirin alasan biar kamu bisa pulang"
"ndekemo ae wes ndek kene..mpe diusir..wkwk"
Akirnya dia punya pikiran tuk meminjam uang.
"saya pinjam uangnya yy," tanya A** k B****
"loh..saya dibayarin kak I***" jawabnya.
semua anag ngomongnya dibayarin I***.
"Mb, saya pinjem uangnya mb," tanya lagi ke Coach saya
Coach membalas,"kamu mo pinjem 100ribu, 200 ribu,atw 500ribu?"
"Hah!"
"100ribu brarti bayarin ini smua, 200ribu jualen rumahmu, 500ribu jualen rumahmu di lawang plus bakpo telonya" (gitu kalo g salah)
"waduw mb"
"yy wes..kalo gitu kamu nyanyi di depan meja itu. suaranya yang keras plus gaya"
depan meja tuh padahal lorongnya para waitress b'seliweran mengantarkan pesanan..ckck..sungguh mengganggu.
"ya allah mb..jangan disitu a. di sini aja. di tempat duduk"bales A**
"ENGGAK..kamu nyanyi disitu atau kamu nunggu di pojokan mpe diusir pegawainya."bales Coach," lagunya demi waktu. iya kan dil?"..
saya iyo tok ae..hehe
"iya wes mb"
Akirnya dia BENERAN maju ke depan sambil minta maap k waitressnya kalo ngganggu pekerjaannya. si P*** ma T**** udah nyiapin hape bwt ngrekam.

Nyanyi deh dia akirnya. Pertama nyanyi g keras, disuruh ngulang. yang kedua berenti d tengah, ngulang lagi, ketiga..(apa yy?) dan akirnya ganti lagu..tetep kerispatih. Selese . Ternyata lanjut lagu kedua "Happy Birthday" (makasi banget low yymalu).

Seharusnya itu udah selese. Sayang sekali dia salah ngomong, akirnya suruh tampil lagi membawakan lagu "Basket, Pesta, dan Cinta" punya SPIRIT (lagu favo saya). Selama proses nyanyi-menyanyi itu, pastilah diliatin pengunjung lainnya. Mpe mb2 d meja sebelas saya ngempet ketawa trus pasangan di belakang dya juga ngliatin dari balik jendela sambil senyum-senyum gitu (bagus B*, kali aja ada penjcari bakat merekrutmu)

Selese nyanyi saya bayar n menuju parkiran motor. Ternyata si A** sedang mencari tas dan kontaknya yang hilang. Dia balik lagi ke meja tadi. Setelah saya interview, ternyata tasnya ada d P***. Tapi dia gtw dimana kontaknya (dimana kalo begitu?hah). dag dig dug. Dan ternyata dibawa Coach (smua anag SPIRIT bakat ngerjain ini kayagnyasetan). Akirnya saya pulang dengan tenang, walo si A** masi bingung mencari-cari. wkwkwk

Begitulah..makasih smua..atas ucapannya..sudah mengingat hari penting saya..:okay:

Komentar

  1. wkwkwk...,,=))

    usiL bgt tuh ank" spirit...
    konyoL tp ksiant jg sii A**

    kado keren tuh diL,,ga bs d Lupakan...
    hhoo...

    BalasHapus
  2. gendeng ! bener2 nyanyi ya . . . wew . g bisa bayangin ! gokil mungkin ya . apa g tau malu ya . . . yah , perbedaan itu indah !

    BalasHapus
  3. ahaha..iya..beneran..
    heh..apa hubungannya dengan perbedaan?..

    BalasHapus
  4. ya maksudnya tu da beberapa anak yang kaya temenmu tu, dan ada yang diem, saling nglengkapi lah, g satu warna aja, meskipun kadang bisa ngganggu. gt ya, kira-kira. hmph, lum bgtu paham aq juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Kenapa? Series 01] Kenapa rambut ahjumma di korea mayoritas keriting?

Ahjumma (hangeul: 아줌마) adalah panggilan tante atau bibi dalam bahasa korea. Arti sebenarnya adalah wanita yang menikah. Jadi walaupun masih umur 20, kalau udah nikah, bisa dipanggil ahjumma. Kalau sudah dipanggil ahjumma tuh rasanya sudah berasa tua. Kalian-kalian yang sering nonton drama korea mungkin tahu panggilan ini. Sejak saya datang di Korea dan melihat sekeliling, banyak sekali orang tua di sini. Apalagi kata temen korea saya, Busan sudah disebut kota tua. Gara-gara anak mudanya pada ke Seoul semua. Bagaimana penampakan orang tua, khusunya ahjumma di sini? penampakannya kayak gambar di bawah. Gambar ini merupakan gambaran ahjumma pada tahun 1988. Tahun 2016 pun style rambutnya ternyata tidak berubah, yaitu pendek dan dikeriting. Kenapa? *Gambaran Ahjumma di Korea* source: google  Setelah saya bertanya kepada beberapa narasumber, ada beberapa jawaban yang didapat. Yang pertama menunjukkan kalau dia itu sudah tua dan patut dihormati. Dan seperti emak-emak di Indonesia,

Situs-situs Streaming dan Download Drama Korea

*Update 24 September 2016 Sebenarnya ini postingan gak penting. Pengen aja nulis sekalian refreshing di antara deadline-deadline FP memasuki akhir semester 4 ini. Doakan bisa diberikan yang terbaik untuk hasilnya. Seperti yang sudah saya ceritakan di sini . Saya termasuk penggemar drama korea. Bahkan saya sekarang sangat update drama korea terbaru, yang bahkan masih tayang di negara asalnya sana. Niatnya kalo satu judul di sana kan ditayanginnya dua kali seminggu. Jadi saya bisa menahan hasrat menonton saya yang biasanya langsung habis satu serial gara-gara tiap ending episodenya bikin penasaran. =.= Dimanakah saya dapat drama-drama tersebut. Ini beberapa yang saya ketahui 1. Dramacrazy ( link ) Situs ini merupakan situs streaming. Yang saya sekarang menurut saya situs terupdate drama korea dan jepang. Untuk subtitlenya juga cepat. Subtitlenya menggunakan harsub (ya iya lah). Kalau yang mau streaming, saya sarankan memakai situs ini. dalam 1 episode, sumbernya biasanya lebih

Mengapa Baidu dan Naver Lebih Populer Dibanding Google di Negara Mereka?

Semua orang tahu, mesin pencari nomer 1 di dunia adalah Google. Pertama kali didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Mereka memiliki proyek riset untuk program Ph.D mereka di Universitas Stanford. Ide pertama dua founders ini adalah bagaimana menentukan peringkat suatu situs di antara berjuta-juta halaman web yang ada di dunia maya. Teknologi tesebut sekarang terkenal dengan nama PageRank. Berawal dari satu ide tersebut, Google berkembang, berkembang, dan berkembang terus hingga mencapai ranah otomotif dengan Google Self Driving Car . Namun, sayap mereka ternyata tidak berkembang lebar di China dan Korea Selatan. Apa yang menyebabkan Google gagal menguasai China dan Korea Selatan? Alasannya karena dua negara tersebut memiliki mesin pencari yang lebih mereka andalkan daripada Google, yaitu Baidu di China dan Naver di Korea Selatan. Saya tidak akan membahas perbedaannya secara teknis, tetapi lebih ke pendapat dan pengalaman pribadi setelah saya menggunakan kedua mesin pencari terseb