Langsung ke konten utama

TC V SPIRIT Basketball "RESPECT n CARE" *part 2*

TC hari kedua dimulai. Sungguh suatu rekor selama 5 taon TC diadakan, semua bisa bangun jam 05.00 WIB. Bahkan si L*** yang hobi molor bisa bangun hah. Why?..gara2nya tukang rusuhnya udah bangun n bikin bangun anag2..ckck (tapi bagus kuq).

Alhasil, 06.30 semua sudah siap tuk memulai senam pagi. Dimulai dengan menyanyikan lagu MITREKA SATATA. Trus senam pake lagu di radio dengan gerakan2 kreatif sang "instruktur" Mz W**** (pake gerakan2 rumit sgala). Satu lagu selese dilanjutkan lagu laen di radio. skarang gantian Coach T*** yang memimpin.

Selesai senam kami bermain "benar dan salah". Jadi permainannya begini, Kalo bener, misal disuruh maju beneran maju, kalo kanan gerak ke kanan, dan sebaliknya. Kalo salah, misal disuruh maju brarti mundur, ke kanan bararti ke kiri, dan sebaliknya. Dan tim OTOS kalah, hukumannya nyungkem yang kalah.

Permainan dilanjutkan lagi. Kali ini permainannya adalah memindah hulahoop dari anak satu ke anak laen. Dengan posisi yang cukup rumit, tim OTOS mengalami kesulitan,kurangnya koordinasi, dan ada salah satu anggota tim kami yang "tidak biasa", Om B******, maka waktu smakin lama. S0, kalah kembali tim saya, dan harus menyungkemi lagi mereka2 yang menang (huhu..):takot:

Permainan terakhir pagi ini. Memindahkan botol akua pake kaki 2 orang. keadaan tanah saat itu becek nyemek2 (opo iku?) trus mindahinnya mengharuskan bokong menyentuh tanah, juga dengan tambahan-tambahan bedak plus air dan lumpur2. Uwaaa..jadi kyag njegur ndek sawah. Tapi tim OTOS akhirnya menang:ahaha:.

Dari ketiga permainan tersebut, sudah dipastikan yang menjadi babu adalah tim saya (hiks). Sungguh melelahkan jadi babu yang trakhir tapi pengalaman yang tidak bisa dibeli. Bikin nasi yang "hampir" menjadi bubur, trus bumbu pecel yang ditambah "something", slada yg seuprit itu, korah-korah (red.cuci piring) seng wuakehh menjelang detik-detik berangkat pulang.

Setelah makan siang, acara dilanjutkan performance tiap tim. Tim OTOS blum mempersiapkan apa2 pas itu, baru ide awal. Syukurlah kami dapat bagian trakhir. Jadi kami ngliad tim laen sama ngrencanain performance bwt nanti.

Tim pertama yaitu tim Basic. Menampilkan variety show dengan hostnya O*** Tropica yang lebih menjurus ke silet ma V**** Gagap. Ada dua bintang tamu sore itu dan para panelis menanyakan ciri2 orang tersebut. Secara "sengaja", mereka menanyakan ciri2 yang ada d Coach T****. Dan ternyata, bintang tamunya adalah...bukan Coach T**** (ohh..sayang skali). Tapi 1 menit trakhir, dari pintu samping muncul Om A**** sebagai Coach T**** lagi narik duit pulsa ma update status "ngopi bareng begundal cilik"..wkwkwk..gelakgulinggelakgulinggelakguling.

Tim kedua adalah tim Nano-nano. Menampilkan parodi lagu diiringi music plus video clip. Diawali Om T**** ma Om R**** lagi nonton indovision. Ternyata kabel roll-nya konslet trus Jderrr...zttt..zzttt..(efek meledak) muncullah para penyanyi n pemain music pake gaya zzttt..zzttt... Dan bernyanyilah mereka beserta gaya..Karena Om-om bosen karena keGJannya kayag ayahnya Om T**** (red. Coach T****), Indovision dimatikan dan para penyanyi kembali dengan efek zzztt..zzzt..-nya..

The last, tim saya, tim OTOS. Menampilkan TOP LESS OUT. Mz W**** sebagai host dan Ian Montitoples, Th*** sebagai host, saya, Mb I**, L***, Mb, N****, P*** sebagai para wanita, Om B****** sebagai adek kandung Ian, n anak2 laen sebagai penonton.

Ian adalah seorang cowok single yang punya bisnis chyop ma jual pulsa. Hobi bermain basket. Sang adek kluar (para wanita hebohnya..) juga meyakinkan bahwa Ian pantas dipilih. Sayang sekali lampu P*** mati. Why?..ooO..ternyata usia yang memisahkan mereka. Perkenalan dilanjutkan dannnn lampu saya mati. Why?..maaf bukan muhrim (wkwkw). Selanjutnya Lampu Mb N**** lagi-lagi mati.Why?..ternyata dia sudah "belok"gelakguling.

Tersisa 2 wanita. Siapakah yang dipilih oleh Ian??..(dag..dig..dug..). Ian mendekati mereka, dannn lampu keduanya mati. Loh..napa lagi ini?..Oo..oo..berubah pikiran saudara. Akhirnya Ian kembali membujang.:scream:

Itulah performance dari smua tim. Gokil abiss n smua inspirator berasal dari Coach T****. Special Thanks bwt coach yang jadi inspirator.sembah

Selanjutnya..selanjutnya..akustikan seperti biasa. Dengan mengeksplore pasangan atau calon pasangan, terkuaklah rahasia2nya (gpp..motonya aja basket, pesta, cinta). Benar-bener meriah.
Dan Mz W**** membuat lagu buat SPIRIT, judulnya "Pastikan Bersama", liriknya mengena di hati saya.

Selesai akustikan, bersih-bersih n saya bagian korah-korah yang menggunung. Bis itu do'a untuk menutup TC V ini. Ditutup foto bersama n video. Selesailah acara 2 hari 2 malem ini. TC berjalan sukses dan lancartepuktangan. Alhamdulillah.

Thankzs buat smua personel yang membantu diadakannya TC V ini, baik yang ikut ataupun tidak. Berkat kalian smua TC bisa berjalan dengan lancar. Special Thankzs buat Coach T*** yang merancang acara ini hanya dengan 2, 5 jam (waww) dan Coach T**** sebagai inspirator..

Love U FULL..My SPIRIT..cium

1..2..3..GO..SPIRIT!!!

See U TC VI..:wave:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Kenapa? Series 01] Kenapa rambut ahjumma di korea mayoritas keriting?

Ahjumma (hangeul: 아줌마) adalah panggilan tante atau bibi dalam bahasa korea. Arti sebenarnya adalah wanita yang menikah. Jadi walaupun masih umur 20, kalau udah nikah, bisa dipanggil ahjumma. Kalau sudah dipanggil ahjumma tuh rasanya sudah berasa tua. Kalian-kalian yang sering nonton drama korea mungkin tahu panggilan ini. Sejak saya datang di Korea dan melihat sekeliling, banyak sekali orang tua di sini. Apalagi kata temen korea saya, Busan sudah disebut kota tua. Gara-gara anak mudanya pada ke Seoul semua. Bagaimana penampakan orang tua, khusunya ahjumma di sini? penampakannya kayak gambar di bawah. Gambar ini merupakan gambaran ahjumma pada tahun 1988. Tahun 2016 pun style rambutnya ternyata tidak berubah, yaitu pendek dan dikeriting. Kenapa? *Gambaran Ahjumma di Korea* source: google  Setelah saya bertanya kepada beberapa narasumber, ada beberapa jawaban yang didapat. Yang pertama menunjukkan kalau dia itu sudah tua dan patut dihormati. Dan seperti emak-emak di Indonesia,

Situs-situs Streaming dan Download Drama Korea

*Update 24 September 2016 Sebenarnya ini postingan gak penting. Pengen aja nulis sekalian refreshing di antara deadline-deadline FP memasuki akhir semester 4 ini. Doakan bisa diberikan yang terbaik untuk hasilnya. Seperti yang sudah saya ceritakan di sini . Saya termasuk penggemar drama korea. Bahkan saya sekarang sangat update drama korea terbaru, yang bahkan masih tayang di negara asalnya sana. Niatnya kalo satu judul di sana kan ditayanginnya dua kali seminggu. Jadi saya bisa menahan hasrat menonton saya yang biasanya langsung habis satu serial gara-gara tiap ending episodenya bikin penasaran. =.= Dimanakah saya dapat drama-drama tersebut. Ini beberapa yang saya ketahui 1. Dramacrazy ( link ) Situs ini merupakan situs streaming. Yang saya sekarang menurut saya situs terupdate drama korea dan jepang. Untuk subtitlenya juga cepat. Subtitlenya menggunakan harsub (ya iya lah). Kalau yang mau streaming, saya sarankan memakai situs ini. dalam 1 episode, sumbernya biasanya lebih

Mengapa Baidu dan Naver Lebih Populer Dibanding Google di Negara Mereka?

Semua orang tahu, mesin pencari nomer 1 di dunia adalah Google. Pertama kali didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Mereka memiliki proyek riset untuk program Ph.D mereka di Universitas Stanford. Ide pertama dua founders ini adalah bagaimana menentukan peringkat suatu situs di antara berjuta-juta halaman web yang ada di dunia maya. Teknologi tesebut sekarang terkenal dengan nama PageRank. Berawal dari satu ide tersebut, Google berkembang, berkembang, dan berkembang terus hingga mencapai ranah otomotif dengan Google Self Driving Car . Namun, sayap mereka ternyata tidak berkembang lebar di China dan Korea Selatan. Apa yang menyebabkan Google gagal menguasai China dan Korea Selatan? Alasannya karena dua negara tersebut memiliki mesin pencari yang lebih mereka andalkan daripada Google, yaitu Baidu di China dan Naver di Korea Selatan. Saya tidak akan membahas perbedaannya secara teknis, tetapi lebih ke pendapat dan pengalaman pribadi setelah saya menggunakan kedua mesin pencari terseb